Ini Jadwal Umrah Trans Tirta Tour and Travel di Bulan Ramadhan

Ini Jadwal Umrah Trans Tirta Tour and Travel di Bulan Ramadhan

Pembimbing umrah, KH Muchtar Fatawi Al Hafidz. (foto: istimewa/iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bagi Anda yang akan melaksanakan ibadah umrah di tanah suci Mekkah pada saat bulan Ramadhan, Trans Tirta Tour and Travel memiliki tiga jadwal umrah.

"Trans Tirta Tour Travel memilki tiga jadwal umrah di Ramadhan," ucap Arifin, Direktur Operasional Trans Tirta, belum lama ini.

Arifin menjelaskan, untuk periode pertama jadwal keberangkatan tanggal 24 Mei sampai 5 Juni, periode kedua 10 hari pertama di bulan Ramadhan, sedangkan periode ketiga 10 hari kedua bulan Ramadhan," jelasnya.

Trans Tirta Tour and Travel memiliki empat paket untuk ibadah umrah. "Kita memiliki empat paket umroh, Paket Sofa seharga USD 1.800, Paket Marwa USD 1.950, Paket Zamzam USD 2.150, Paket Multazam USD 2.300, dan Paket 12 hari mulai dari USD 2.350," sambungnya.

Arifin menjelaskan, semua paket tersebut fasilitasnya sama, hanya yang membedakan hotelnya saja.

Saat ini, jamaah umrah akan dibimbing KH Ustadz Muchtar Fatawi Al Hafidz. Trans Tirta Tour And Travel adalah travel resmi untuk berangkat umrah ke tanah Suci Mekkah, bekerjasama dengan Cahaya Nuansa Multazam Travel dan Umroh yang sudah tidak asing lagi dan sudah terpercaya dengan Ambassadornya Umi Pipik dan KH Ustadz Muchtar Fatawi Al Hafidz.

(Isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews