Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar karena Operasi Plastik

Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar karena Operasi Plastik

Tompi. (Foto: Kapanlagi.com)

Jakarta - Musisi sekaligus dokter spesialis bedah plastik, Teuku Adifitrian atau yang dikenal dengan Tompi meyakini memar di wajah Ratna Sarumpaet karena menjalani bedah plastik, bukan dipukuli.

Hal tersebut diutarakan Tompi melalui Twitter pribadinya, Selasa (2/10/2018) malam. Personel Trio Lestari itu me-retweet cuitan pemilik akun @eLfathir yang mengunggah perbandingan latar belakang foto viral Ratna Sarumpaet dengan wallpaper ruang praktik seorang dokter.

"Silakan perhatikan wallpaper kamar RSK Bina Estetika milik dokter Sidik Setiamihardja ini. Kebetulan disana Ratna Sarumpaet ditangani langsung oleh dokter Sidik," begitu cuitan akun tersebut.

Selang satu jam, Tompi pun menyuarakan pendapatnya dengan mencuit, "Gilaaaaa menjadikan bengkak operasian sebagai akibat di keroyok massa!!! Mrk sedang membodohi diri sendiri. Dan kita rakyat tertipu dan terbawa amarah. Ini contoh bagus bagaimana oknum politisi memainkan jurus2."

Sebelumnya, lelaki kelahiran 22 September 1978 itu sempat menyatakan keraguannya terhadap kebenaran foto Ratna Sarumpaet yang viral di internet. Namun, ia mengaku tetap tak setuju bila kabar pemukulan itu terbukti benar.

"Spekulasi netijen berkembang ttg kondisi @RatnaSpaet , ada yg menduga itu bukan dihajar tp bagian proses pasca operasi. Entahlah...semoga kebenaran terungkap. Kl emang ada orng jahat menghajar—HUKUM ! Kl memang ada yg membodohi rakyat dg info palsu —-HUKUM," kata Tompi.

Meskipun begitu, secara tersirat, sahabat Glenn Fredly tersebut meyakini bahwa kabar pemukulan terhadap Ratna hanya hoax. Dengan nada sindiran, Tompi menantang publik untuk mengecek foto pasien yang baru melalui tindakan operasi plastik di bagian kantung mata dan membandingkannya dengan foto wajah Ratna Sarumpaet yang viral.

"Apa perlu gw posting contoh memar pasien op kntung mata dan facelift? Browsing ajaa deh banyak kok," sambungnya lagi.

Kebenaran kabar pemukulan terhadap salah satu juru kampanye nasional di Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno itu memang belum sepenuhnya terbukti. Meski pihaknya telah mengungkap kronologi kejadian, polisi belum menerima laporan terkait peristiwa tersebut.

Baca: Ratna Sarumpaet Babak Belur Dianiaya Sejumlah Orang

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga tidak menemukan pasien atas nama Ratna Sarumpaet di delapan rumah sakit di Cimahi, kawasan yang dinyatakan sebagai tempat kejadian perkara. Di media sosial, anak Ratna, Atiqah Hasiholan pun tak menunjukkan tanda-tanda apapun terkait peristiwa yang diduga menimpa ibunya.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews