Ratna Sarumpaet Babak Belur Dianiaya Sejumlah Orang

Ratna Sarumpaet Babak Belur Dianiaya Sejumlah Orang

Ratna Sarumpaet Babak Beluk

Bandung - Ratna Sarumpaet babak belur. Diduga Ratna dianiaya sejumlah orang di Bandung, Jabar. Aktivis dan seniman itu kini menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar penganiayaan Ratna ini disampaikan politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean, Selasa (2/10/2018). "Beliau shock, trauma," kata Ferdinand yang telah menghubungi Ratna.

Sayangnya Ferdinand enggan merinci kronologi penganiayaan dan bagaimana terjadinya. Yang pasti Ratna saat ini dirawat di rumah sakit. Belum diketahui juga siapa yang menganiaya Ratna.

"Beliau belum mau bicara, beliau masih trauma, kita belum bisa buka. Sekarang beliau lagi di RS, kita tidak bisa sampaikan detail demi keselamatan beliau,  yang pasti penganiayaan itu benar terjadi," kata Ferdinand.

Beberapa waktu lalu Rata Sarumpaet, yang merupakan aktivis Gerakan Selamatkan Indonesia ini juga diadang massa di Bandara Hang Nadim, Batam.

Ratna akhirnya hanya tiga jam tertahan di bandara dan terpaksa balik ke Jakarta, akibat kondisi yang tak kondusif. GSI dinilai bermuatan politis.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews