Lagi Asyik Ngopi, Pria Ini Dibacok Parang di Coastal Area

Lagi Asyik Ngopi, Pria Ini Dibacok Parang di Coastal Area

Ilustrasi.

Karimun - Nasib nahas menimpa pria berinisial WA. Dia dibacok oleh pria tak dikenal kala sedang asyik menikmati kopi di Coastal Area, Karimun pada Selasa (2/10/2018) dini hari, sekira pukul 03.00 WIB.

Sebelum kejadian, pelaku pembacokan yang diduga mabuk itu tiba-tiba datang menghampiri WA. Sejurus kemudian, pria tak dikenal itu menantang WA berkelahi.

"Korban tidak terpancing dengan ajakan pelaku yang mengajaknya untuk berkelahi," Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara, Selasa siang.

Berbagai cara dilakukan oleh pelaku untuk memancing emosi korban. Tapi, WA tidak melayani perbuatan pria mabuk tersebut.

Karena tidak mendapat respons, pria tersebut pergi meninggalkan WA yang masih menikmati kopinya. Dia juga tidak ada berpikir jika pria itu akan kembali.

Tidak lama berselang, pria tersebut kembali dengan membawa sebilah parang berukuran cukup panjang. Tanpa pikir panjang, parang tersebut melayang-layang dan dihujamkan kepada WA.

Tapi, dengan sigap WA menghindari serangan parang tersebut, sehingga ia selamat dari ancaman maut dari parang pria tak dikenal itu. Namun, karena mengelak dan bertahan, WA tetap mendapat luka di bagian kaki dan kedua tangannya.

Akibat kejadian tersebut, WA mengalami luka sayat pada tangan kiri dan kanan, memar pada kedua tangan dan luka sayat pada kaki sebelah kiri. 

Pelaku yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya tersebut masih diburu dan kasus ini dalam penyelidikan pihak Satreskrim Polres Karimun.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews