Ini Penyebab Mobil Marko Simic Tabrak Kendaraan Polisi di Semanggi

 Ini Penyebab Mobil Marko Simic Tabrak Kendaraan Polisi di Semanggi

Foto: Kecelakaan mobil pemain sepakbola Marko Simic di Simpang Susun Semanggi. (dok. TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta - Mobil yang dikemudikan penyerang klub Persija Marko Simic menabrak mobil dinas Pengamanan Objek Vital (PAM Obvit) di kawasan Semanggi, Jakarta. Polisi menyebut kecelakaan tersebut karena Simic akan mendahului kendaraan lain dan berpindah lajur.

"Kendaraan Toyota Land Cruiser Nomor polisi B-1250-MO yang dikemudikan oleh Saudara Marko Simic yang melaju dari arah utara menuju ke arah Selatan yang berpindah lajur ke kiri yang diduga sedang mendahului kendaraan lain. Akibat dari kejadian laka lantas ini kedua kendaraan mengalami kerusakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya, Selasa (2/10/2018).

Argo mengatakan kecelakaan itu terjadi di Simpang Susun Semanggi arah Selatan, Senin (2/10) pukul 20.00 WIB. Saat itu, mobil Marko Simic menabrak mobil polisi yang sedang berhenti karena habis bensin.

"Pada saat terjadinya kecelakaan lalu lintas, kendaraan mobil dinas PAM OBVIT (MITSUBISHI LANCER) No Pol 15712-VII yang dikemudikan oleh saudara Jufrizal sedang berhenti di sisi kiri jalan tepat di depan Balai Sarbini karena sedang mengalami gangguan teknis (yaitu) habis bensin tertabrak," ujar Argo.

Akibat kecelakaan itu, mobil PAM Obvit rusak parah di bagian belakang. Sedangkan mobil yang dikemudikan oleh Marko Simic ringsek di bagian depan.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews