5 Fakta Kecelakaan Avanza Maut yang Tewaskan 5 Pria di Batam

5 Fakta Kecelakaan Avanza Maut yang Tewaskan 5 Pria di Batam

Warga membantu evakuasi korban dari dalam mobil nahas (Foto: Batamnews)

Batam - Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa lima orang pria. Satu orang kritis. Peristiwa itu terjadi persis di Jalan Yos Sudarso, Pelita, Seraya, Batam, Sabtu dini hari. 

Ada sejumlah fakta yang berhasil dihimpun Batamnews.co.id, beberapa diantaranya cukup mengejutkan:

1. Lima orang tewas di tempat

Lima orang tewas di tempat dalam insiden maut tersebut. Kondisi mereka mengenaskan. Ada dugaan korban tewas karena benturan dan terjepit mobil. Selain itu terdapat beberapa velg di dalam mobil, sehingga beberapa korban berbenturan dengan velg. Ketika ditemukan beberapa korban sudah tidak bisa dikenali karena luka yang parah di bagian wajah. Para korban berjenis kelamin pria.

Baca juga: Dua Korban Tewas Terpanggang Usai Tabrakan Bawa Kendaraan dari Arah Trikora

2. Mobil Avanza hancur 
 
Kondisi mobil Toyota Avanza BP 1710 GG  tak lagi berbentuk. Hancur. Sasis mobil bengkok di bagian tengah. Pintu bagian belakang terangkat. Tak ada tersisa bentuk Avanza dari kerangka mobil itu selain merek mobil yang sudah berserakan. Begitu juga bagian pintu depan sudah terbuka dan hancur. Pada kecelakaan tersebut mobil sempat menabrak tiga pohon hingga patah. 

3. Kejadian dini hari

Kejadian kecelakaan tepat pada pukul 01.30 WIB. Saat kondisi jalan sepi oleh kendaraan. Jalan tersebut cenderung lurus dan sedikit menurun.

Namun, tempat kejadian tepat berada di depan hotel dan berdekatan dengan Warung Mie Aceh 99 terowongan Pelita, sehingga beberapa orang yang sedang berada di sana ikut membantu evakuasi.

Baca juga: Ini Dia Identitas 5 Korban Tewas Tragedi Avanza Maut di Pelita

4. Tidak Ditemukan Identitas Diri

Para korban ternyata tak mengantongi identitas. Tidak diketahui apakah sengaja tak memiliki identitas atau hilang dalam kecelakaan tersebut. Namun domper mereka masih bisa ditemukan.

Polisi menemukan satu e-KTP  bernama Zulkifli warga Tiban Lama, RT 003 RW 012 di sekitaran lokasi kejadian. Pihak polisi belum bisa memastikan identitas tersebut milik korban atau tidak. Selain itu pihak polisi juga mengatakan menemukan beberapa dompet tetapi tidak terdapat identitas di dalamnya.

5. Ada Beberapa Velg Bekas dalam Mobil

Di dalam mobil yang belum diketehui pemiliknya itu juga ditemukan beberapa velg mobil bekas. Velg tersebut juga diduga membuat beberapa korban luka parah karena terjadi benturan ketika kecelakaan terjadi. Setelah dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam nama korban diketahui. Bahkan diantara korban ada yang bersaudara yaitu Eko dan Edy. 

Baca juga: Pelangsir Ilegal BBM Diciduk Polda Kepri di Sagulung

(tan)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews