Tragedi Avanza Maut di Pelita

Pengendara Lewat di Pelita Ngeri Melihat TKP Avanza Maut

Pengendara Lewat di Pelita Ngeri Melihat TKP Avanza Maut

Lokasi TKP di Jl Yos Sudarso, Pelita. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Serpihan mobil dan pohon tumbang usai tragedi kecelakaan di Jl. Yos Sudarso Pelita masih tersisa. Bisa terlihat bagaimana tragisnya kecelakaan yang terjadi, Sabtu (29/9/2018) dini hari tadi.

Lima korban dinyatakan tewas, sementara satu lainnya kritis. Mobil Avanza berwarna hitam itu melaju sangat kencang dari arah Pelita. Insiden maut terjadi saat salah satu ban mobil sebelah kiri pecah. Mobil hilang kendali menabrak pembatas jalan dam merobohkan pohon-pohon yang ada di pinggir jalan.

Tak hanya itu, mobil itu sempat memantul ke tiang listrik. "Ngeri kali tadi malam itu kayaknya.  Saya aja lihat pohon sampai tumbang ini, dan serpihan mobil nggak kebayang bagaiamana kencangnya benturan yang dialami penumpang di dalamnya," kata Alex, pengendara yang penasaran melihat TKP, Sabtu (29/9/) siang.

Mobil nahas itu sudah dievakuasi tak lama usai insiden itu terjadi. Namun beberapa serpihannya masih tertinggal seperti bumber dan pecahan body mobil. Lokasi itu juga sudah tak diberi garis polisi.

(fox)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews