Dilelang, Mobil Marilyn Monroe Diprediksi Laku 500 Ribu USD

Dilelang, Mobil Marilyn Monroe Diprediksi Laku 500 Ribu USD

Mobil Ford Thunderbird keluaran 1956 milik Marilyn Monroe yang bakal dilelang November nanti. (Foto: Pinterest)

Los Angeles - Mobil milik aktris legendaris Marilyn Monroe bakal dilelang di balai lelang Julien di Los Angeles pada 17 November mendatang. Diperkirakan mobil tersebut bakal laku setengah juta dolar AS.

Mobil Ford Thunderbird keluaran 1956 berwarna hitam seperti burung gagak dimiliki bintang film tersebut selama 6 tahun hingga kematiannya pada 1962 itu, akan dilelang pertama kali. Mobil jenis convertible ini memiliki dua tempat duduk.

Monroe tampak dalam foto mengendarai mobil tersebut bersama suaminya, Arthur Miller, setelah pernikahan mereka pada Juni 1956. Monroe adalah satu dari sekian banyak selebritas yang barang-barangnya paling banyak diburu kolektor,

Darren Julien, presiden dari balai lelang Julien mengatakan bahwa monil itu “bukan hanya bagian dari sejarah otomotif, tapi juga memiliki aura kemewahan, romansa, dan tragedi dari seorang legendaris sejati Hollywood.”

Monroe memberikan Thunderbird itu kepada putra dari pelatih aktingnya, Lee Strasberg, pada 1962. Pemiliknya sekarang ini, yang enggan mengungkap identitasnya, melacak kepemilikan mobil tersebut melalui dokumen-dokumen yang dijual pada 2016 sebagai bagian warisan Strasberg.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews