Peringatan HUT ke-16 Provinsi Kepri

Nurdin Basirun: Peran Media Penting dalam Pembangunan

Nurdin Basirun: Peran Media Penting dalam Pembangunan

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. (Foto: Batamnews)

Tanjungpinang - Dalam peringatan HUT ke-16 Provinsi Kepri, Nurdin Basirun mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas.

Nurdin Basirun menuturkan, peran pers itu sangat penting, karena tanpa rekan-rekan pers masyarakat tak akan paham dan tahu tentang informasi  pembangunan di Kepri.

"Dalam memperingati hari ulang tahun Provinsi Kepri yang ke 16 ini kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kerjasamanya dan peran media terhadap pelaksanaan pembangunan di Kepri," tutur Gubenur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, Senin (24/9/2018).

Sementara itu, dalam momentum ini Dinas Komunikasi dan Informasi Kepulauan Riau (Diskominfo Kepri) menetapkan tiga media daring yakni batamnews.co.id, batamtoday.com dan antarakepri.com (kepri.antaranews com) meraih penghargaan karena memenuhi kriteria yang telah ditetapkan.

Ketua Tim Penilai, yang juga Kepala bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Diskominfo Kepri, Iskandar Zulkarnaen mengatakan, penghargaan diberikan berdasarkan hasil penilaian sejak tahun 2017.

"Kami mengamati, menelaah dan meranking media-media daring yang berkontribusi dalam mendesiminasi hasil pembangunan, dan berisi informasi positif Pemerintah Kepri," ujarnya di Tanjungpinang.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Arif Fadillah di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews