Layani Warga dengan Nada Tinggi, Disdukcapil Lingga Minta Maaf

Layani Warga dengan Nada Tinggi, Disdukcapil Lingga Minta Maaf

Seorang petugas Disdukcapil Lingga sedang melayani warga (Foto:Ist/Batamnews)

Lingga - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil (Disdukcapil) Lingga, Syamsudi melalui Kepala Bidang (Kabid) Kependudukan, Muhammad meminta maaf atas apa yang sudah dilakukan Kepala Seksi (Kasi) Identitas Penduduk, Eva Yusnita.

Dalam melayani warga, Senin (24/9/2018), Eva diketahui telah melontarkan nada tinggi. Dengan begitu, sontak saja membuat kecewa warga yang berstatus sebagai pemohon tersebut.

"Atas nama dinas saya minta maaf. Nanti biar saya yang mengingatkan kasi saya, mungkin beliau lagi ada masalah," kata Muhammad ketika dihubungi Batamnews.co.id, Senin (24/9/2018).

Ia mengaku, pada prinsipnya bawahannya tersebut ingin menjalankan kinerja sesuai aturan. Namun, karena nada yang terlalu tinggi membuat warga risih.

"Pada prinsipnya mereka sesuaikan dengan aturan. Mungkin nadanya tinggi, biasalah, kerja lagi menumpuk," ujarnya.

Dengan demikian, ia berharap kedepannya hal demikian tidak kembali terjadi. Sehingga, warga yang membutuhkan pelayanan dari Disdukcapil dapat terlayani dengan baik.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews