Inilah Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Inilah Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Batam - Matchday pertama Liga Champions Eropa musim 2018-2019 untuk Grup E hingga Grup H telah bergulir pada Rabu (19/9/2018) malam dan Kamis (20/9/2018) dini hari WIB. Sejumlah tuan rumah mengalami kekalahan dari tim tamu.

Di Grup E, Bayern Munchen meraih tiga poin setelah mengalahkan Benfica dengan skor 2-0 di Stadion Da Luz. Dua gol Die Rotten dicetak Robert Lewandowski dan Renato Sanches.

Sementara di Grup F, Manchester City meraih hasil negatif usai ditumbangkan Olympique Lyon di Etihad Stadium. Gnaly Cornet dan Nabil Fekir menjadi penentu kemenangan wakil Prancis itu.

Real Madrid yang menjadi unggulan teratas Grup G menunjukkan kekuatannya. Menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu, Los Blancos meraih kemenangan meyakinkan, 3-0.

Di grup terakhir, yakni Grup H, dua tim tamu yang juga favorit melaju ke fase gugur, Juventus dan Manchester, meraih kemenangan. Juventus mengalahkan Valencia, sedangkan Manchester United mengempaskan Young Boys.

Cerita menarik terjadi pada laga Valencia kontra Juventus. Striker anyar I Bianconeri, Cristiano Ronaldo, harus menerima kartu merah karena dianggap melakukan tindakan tidak sportif kepada bek Valencia, Jeison Murillo.

Itu menjadi pengalaman pahit Cristiano Ronaldo setelah kembali ke tanah Spanyol untuk kali pertama sejak pindah dari Real Madrid. Mata Cristiano Ronaldo sempat berkaca-kaca saat meninggalkan lapangan.

Berikut ini adalah hasil lengkap matchday pertama Liga Champions Grup E hingga Grup H.

Grup E

Ajax 3-0 AEK Athens
Benfica 0-2 Bayern Munchen

Grup F

Shakhtar Donetsk 2-2 Hoffenheim
Manchester City 1-2 Olympique Lyon

Grup G

Real Madrid 3-0 AS Roma
Viktoria Plzen 2-2 CSKA Moscow

Grup H

Young Boys 0-3 Manchester United
Valencia 0-2 Juventus

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews