Liga Champions Eropa

Liverpool vs Paris Saint-Germain: Awal Berat Kedua Tim

Liverpool vs Paris Saint-Germain: Awal Berat Kedua Tim

Liverpool - Pertemuan Liverpool dengan Paris Saint-Germain (PSG) di Anfield, Rabu (19/9/2018), menjadi awal berat bagi kedua tim di Liga Champions musim 2018-2019.

Pertandingan ini akan menjadi salah satu yang paling menarik dalam persaingan yang akan menentukan hasil akhir dari grup tersebut.

Sebagai tim tuan rumah, Liverpool akan mendapatkan ujian untuk membuktikan apakah performa yang mereka tunjukkan dalam lima laga awal Premier League 2018/19 dapat mereka pertahankan ketika menghadapi salah satu tim yang diunggulkan untuk menjadi juara Champions League musim ini.

Lini pertahanan tim asuhan Jurgen Klopp itu akan bertemu dengan trio Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe, tiga pemain yang sudah memiliki pengalaman tinggi dalam berbagai kompetisi internasional dan memiliki produktivitas yang tinggi sejak bermain bersama sejak awal musim lalu.

Tantangan berat akan dihadapi oleh The Reds secara keseluruhan untuk menjalani skema permainan yang selalu mereka terapkan, dan apabila mereka meraih kemenangan, rasa percaya diri yang mereka miliki saat ini akan meningkat secara signifikan.

Sebagai juara Ligue 1 dan tim yang memiliki skuat berisi bintang di seluruh posisi, Paris Saint-Germain kembali dianggap sebagai salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih gelar juara Champions League musim ini.

Kedatangan Thomas Tuchel sebagai pelatih utama baru sejauh ini dapat mempertahankan kekompakan di dalam tim ibu kota Prancis tersebut, sesuatu yang tidak dapat mereka tunjukkan ketika masih berada di bawah asuhan Unai Emery.

Kunjungan ke Anfield merupakan langkah pertama yang harus dihadapi Les Parisiens untuk membuktikan status mereka sebagai salah satu tim terkuat di Eropa saat ini, dan apabila mereka meraih kekalahan, maka tekanan yang akan dirasakan oleh Tuchel dan para pemainnya akan menjadi semakin tinggi.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews