Polresta Barelang Gelar Rekonstruksi Pembunuhan WN Malaysia di The BCC Hotel

Polresta Barelang Gelar Rekonstruksi Pembunuhan WN Malaysia di The BCC Hotel

Empat tersangka pelaku pembunuhan WN Malaysia di BCC Hotel and Residence Batam. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polresta Barelang menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan warga Malaysia Amar Aswan Bin Azman (30) di The BCC Hotel and Residence Batam, Kepri, Rabu (6/5/2015).

Rekonstruksi dilakukan di lantai 16 The BCC Hotel and Residence tempat korban menginap. Namun, rekonstruksi dilakukan tertutup dari wartawan.

Polisi tampak membawa para tersangka untuk proses rekonstruksi tersebut.

Keempat tersangka yang terlibat pembunuhan teman sendiri itu masing-masing, Samawanan Kupusami, Masturizam bin Mardan, Goh Song Chew dan Kalitazan Meganatan.

"Motif pembunuhan berawal dari cekcok karena bersenggolan di salah satu tempat hiburan malam," ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin saat ekspos perkara, Senin 27 April 2015.

Asep menambahkan, para pelaku merasa tidak senang, kemudian hal tersebut berlanjut di dalam kamar hotel sekitar pukul 01.30 WIB malam.

Berdasarkan hasil autopsi, pelaku dikeroyok dengan cara mulut dibekap, tangan diikat, serta kepala dibenturkan ke dinding. "Kepala dibenturkan ke televisi juga," ujar Asep.

Setelah itu, kata Asep, kemudian sekitar pukul 02.00 WIB pelaku menyeret pelaku memakai troli ke Lobi hotel, kemudian pelaku melaporkan korban mengalami over dosis.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews