Luar Biasa, Seorang Ibu Rumah Tangga Taklukkan Dua Orang Begal

Luar Biasa, Seorang Ibu Rumah Tangga Taklukkan Dua Orang Begal

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Aksi Herlina Ratna Sari (45) benar-benar berani. Ibu rumah tangga ini berhasil melumpuhkan dua orang begal yang menjambret tas miliknya. Bahkan kedua begal tersebut, Papin Adrianus Dabungke (24) dan Irfan Siregar (23), babak belur dan nyaris tewas.

Kejadian itu saat Herlina hendak pulang ke rumahnya di Jalan Gurilla, Kecamatan Medan Perjuangan, Selasa (5/5/2015). Saat melintas di Jalan Gurila dengan sepeda motor, ia dipepet dua pria yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 2460 ADQ.

Saat sudah dekat, pria yang duduk di bagian belakang merampas tas sandang milik Herlina.

Herlina pantang menyerah. Ia lalu mengejar kedua begal yang membawa kabur tas miliknya. Saat berdekatan, Herlina lalu menendang sepeda motor yang dikendarai dua begal itu. Kedua begal itu pun tersungkur di aspal.

Tak cukup sampai di situ saja. Herlina menghentikan sepeda motornya dan menendang kedua pelaku. Warga yang melihat aksi wanita itu ikut membantu.

Dua begal yang luka-luka akibat terjatuh di aspal lalu jadi sasaran amuk massa. Kedua begal itu berdarah-darah. Bahkan, darah keluar dari mulut dan hidungnya. Sebelum keduanya tewas diamuk massa yang tak berhenti, polisi dari Polsekta Medan Timur tiba di lokasi dan mengamankan keduanya.

"Masih diperiksa anggota, barang bukti Honda Vario BK 2460 ADQ milik pelaku dan tas berisi dompet milik korban, juga telah kita amankan," terang Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Alexander Pilliang.

(Her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews