Mengenal Pemeran Astrid di Crazy Rich Asians: Seksi, Elegan, Multitalent

Mengenal Pemeran Astrid di Crazy Rich Asians: Seksi, Elegan, Multitalent

​​​​​​​Gemma Chan (Foto : viva.co.id)

Batam - Crazy Rich Asians punya banyak bintang berdarah Asia yang menarik untuk dilirik. Selain karakter utamanya, Rachel (Constance Wu) dan Nick Young (Henry Golding), tokoh Astrid juga punya peran yang tak kalah menarik. 

Astrid diceritakan sebagai sepupu Nick Young yang bukan hanya cantik dari luar, tapi berhati lembut dan baik. Astrid pun digambarkan sebagai wanita sempurna yang memiliki segalanya.

Karakter Astrid diperankan oleh Gemma Chan. Aktris 35 tahun yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model ini lahir di London dan besar di Kent, Inggris. Ibu Gemma bekerja sebagai seorang apoteker di Guy's Hospital di London dan ayahnya adalah seorang teknisi dari Hong Kong. Berikut ini sejumlah fakta menarik Gemma Chan dari berbagai sumber.

1. Multitalenta

Gemma Chan, dikutip The Sun, ternyata punya banyak kemampuan. Dia pernah menjadi perenang di level nasional, belajar balet, bermain piano dan violin. Gemma juga seorang fans sepakbola, terutama Arsenal.

2. Sarjana hukum

Gemma ternyata pernah kuliah di jurusan hukum Oxford University. Setelah lulus, dia mendapat tawaran untuk bekerja di sebuah firma hukum, namun menolaknya karena ingin mengejar karier akting. Dia pun mendaftar di Drama Centre London dan menjadi model untuk membiayai kelasnya itu.

Akibat pilihannya tersebut, ayahnya dikabarkan tak berbicara dengannya selama tiga bulan. "Orangtuanya khawatir," katanya kepada Evening Standard.

3. Karier Akting

Sebelum Crazy Rich Asians, Gemma Chan sudah membintangi sejumlah serial dan film. Beberapa di antaranya Human, Doctor Who, Sherlock, Fresh Meat, Jack Ryan: The Shadow Recruit dan London Fields, dan Fantastic Beasts and Where to Find Them. Pada tahun 2012, Gemma bahkan disebut nyaris menjadi Bond girl. Mendatang, Gemma akan muncul di film Captain Marvel.

4. Asmara

Gemma Chan pernah berpacaran dengan komedian Jack Whitehall pada tahun 2011 setelah bertemu di Fresh Meat. Mereka berpisah pada Desember 2017 lalu karena alasan padatnya jadwal syuting.

5. Fashionista

Gemma Chan juga dikenal elegan, classy, dan stylish. Dia bahkan termasuk ke dalam salah satu dari 12 model yang bersaing untuk majalah Elle di reality show Inggris Project Catwalk pada tahun 2006. Gemma tereliminasi pada episode 5. 

(aiy)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews