Duo Lumia 640 Resmi Meluncur di Indonesia

Duo Lumia 640 Resmi Meluncur di Indonesia

Peluncuran Lumia 640. (foto: neowin)

BATAMNEWS.CO.ID - Microsoft Device Indonesia kembali memperkenalkan dua produk ponsel pintar Lumia kepada para pencintanya di Indonesia. Dua ponsel tersebut yaitu Lumia 640 LTE dan Lumia 640 XL.

Microsoft memperkenalkan dua produk anyar itu sebagai perangkat personal dengan kemampuan mendukung produktivitas penggunanya. Salah satu fitur pendukung produktivitas yaitu langganan Office 365 Personal selama setahun.

Selain itu, pengguna produk tersebut bisa mendapatkan layanan penyimpanan komputasi awan, OneDrive kapasitas 1 TB serta paket Skype Unlimited Worldwide 60 menit setiap bulan.

"Kedua produk ini menyasar untuk para first jobers dan kaum pekerja. Sebab produk ini dibundling Office 365. Layanannya disesuaikan dengan kebutuhan para pekerja," kata Irman Hermawan, Marketing Manager Device Microsoft Indonesia ditemui di Senayan City, Senin (4/5/2015) seperti dilansir viva.

Bicara soal spesifikasi, Microsoft membekali dua produk itu dengan dapur pacu prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 400 1,2 Ghz, memori internal 1 GB. Lumia 640 akan menjadi perangkat pertama yang mencicipi sistem operasi Windows 10.

Untuk layar, keduanya memiliki perbedaan. Versi Lumia 640 LTE memiliki ukuran 5 inci HD, sedangkan Lumia XL Dual SIM punya bentang layar 5,7 inci HD. Kedua layar dibalut dengan teknologi ClearBlack Display dan Corning Gorilla Glass 3, sehingga menawarkan tampilan yang lebih baik.

Dari fitur kamera belakang, Lumia 640 LTE hadir dengan 8 MP dengan LED Flash dan kamera depan 1 MP. Sementara itu, Lumia 640 XL Dual SIM hadir dengan kamera belakang 13 MP Zeiss Optic dan LED Flash fan kamera depan 5 MP.

Sebagai pendukung, Lumia 640 LTE dibekali baterai 2500 mAh dan Lumia XL Dual SIM baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

Untuk ketersediaan, Lumia 640 LTE dipasarkan hanya di online store dengan penawaran khusus cicilan bagi pemegang kartu BCA, Bank Mandiri, dan lainnya. Versi ini dibanderol secara resmi Rp 2,599 juta.

Sementara itu, Lumia 640 XL Dual SIM sudah tersedia di ritel dengan banderol Rp2,99 juta.

(ind/bbs/viva)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews