Polemik Aksi GSI di Batam, Abu Gaza Akui Namanya Dicatut

Polemik Aksi GSI di Batam, Abu Gaza Akui Namanya Dicatut

Erwin Hendrawan alias Abu Gaza mengaku namanya dicatut. (Foto: Batamnews)

Batam - Ketua Aliansi Umat Islam Bersatu Batam, Erwin Herdiawan alias Abu Gaza memastikan undangan acara Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) di Batam, hari ini, Minggu (16/9/2028) tidak benar. Meskipun namanya ada di dalam, ia tidak pernah dikonfirmasi. 

Undangan tersebut beredar di media sosial. Di bagian atas undangan tertulis logo GSI. 

Kemudian bagian isinya tertulis undangan untuk menghadiri diskusi bersama Ratna Sarumpaet Ketua Presedium Nasional GSI. Disana juga ditulis bersama Aliansi Umat Islam Bersatu. 

Namun ketika dikonfirmasi Ketua Aliansi, Abu Gaza mengaku tidak tahu soal surat tersebut.  "Undangan itu tidak benar, namanya saya dan aliansi dicatut," katanya. 

Kemudian dibagian undangan dijadwalkan akan ada diskusi pada Minggu (16/9/2018) pukul 13.00 wib di PIH Batam Center.

Selain itu dibagian bawah disebutkan pengundang adalah Aliansi Umat Islam Bersatu Ust Erwin Abu Gaza dan Presedium GSI Kepri bernama Pele.

"Saya tidak tahu siapa itu pele, darimana dia?" kata Erwin.

Pantauan Batamnews.co.id, saat ini di Aula PIH Batam Center tidak ada tanda-tanda kegiatan. Sedangkan isu kedatangan Ratna Sarumpet sudah beredar kemana-mana. 

Beberapa massa bahkan sudah berkumpul di Kawasan Bandara Hang Nadim untuk menghadang kedatangan Ratna Sarumpet. Beberapa aparat kepolisian disiagakan. 

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews