Liga Inggris

Lima Fakta Menarik Jelang Big Match Tottenham vs Liverpool

Lima Fakta Menarik Jelang Big Match Tottenham vs Liverpool

Bek Liverpool Dejan Lovren menempel ketat striker Spurs, Harry Kane. (Foto: Mirror)

London - Pekan kelima Liga Inggris akan menghadirkan big match antara tuan rumah Tottenham Hotspur melawan Liverpool. Pertandingan ini akan dihelar di Stadion Wembley, Sabtu (15/9/2018).

Partai The Lilywhites melawan The Reds ini dipastikan akan menyuguhkan pertandingan menarik. Pasukan Mauricio Pochettino ini mencoba bangkit setelah takluk dari Watford, dua pekan lalu.

Sementara, klub asuhan Jurgen Klopp akan mempertahankan konsistensi mereka setelah raihan positif dengan menduduki puncak klasemen.

Berikut fakta- fakta menarik menjelang Tottenham Hotspur vs Liverpool yang dihimpun dari Opta.

1. Tottenham hanya satu kali menang 11 pertandingan Liga Primer terakhir mereka melawan Liverpool (Seri 4, kalah 6). Satu kemenangan tersebut adalah 4-1 pada musim lalu di musim lalu.

2. Liverpool hanya gagal mencetak gol sekali dari 12 pertemuan terakhir di Liga Primer melawan Spurs. Hasil itu terjadi saat laga pertama Jurgen Klopp menangani The Reds pada Oktober 2015 dimana skor berakhir 0-0.

3. Ada 149 gol yang tercipta dalam pertemuan Liga Premier antara Tottenham dan Liverpool. Sementara Arsenal vs Everton adalah satu-satunya pertandingan yang telah membuat gol lebih banyak dalam kompetisi ini (151 gol).

4. Tottenham, yang kalah melawan Watford pada matchday empat, belum pernah menderita kekalahan berturut-turut di Liga Premier sejak dua pertandingan terakhir di musim 2015-16.

5. Liverpool Mohamed Salah mencetak tiga gol Liverpool melawan Tottenham di Premier League musim lalu.

(*)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews