Video: Pengunjung Diskotek Salawatan dan Takbiran Bareng Diceramahi Ustaz Ini

Video: Pengunjung Diskotek Salawatan dan Takbiran Bareng Diceramahi Ustaz Ini

Gus Miftah menceramahi pengunjung diskotek. (Foto: Youtube)

Batam - Media sosial ramai memperbincangkan video seorang ustaz tengah berdakwah. Bukan karena isinya, melainkan tempat ustaz tersebut berdakwah yakni di sebuah diskotek.

Ustaz yang akrab disapa Gus Miftah tersebut tampak santai menyampaikan dakwahnya di dua tempat klub malam. Kabarnya, dua klub malam itu ada di Bali.

Dalam instagramnya, tampak puluhan wanita bergaun didominasi warna merah mendengarkan ceramah yang disampaikan Gus Miftah. Meskipun tampak sesekali mereka saling berbincang.

Gus Miftah yang berada di atas panggung kemudian mengumandangkan takbir. Seisi ruangan itu ikut bertakbir bersama.

"Mengenalkan Alloh kepada mereka yang ingin.belum kenal dengan Alloh di mana pun dan dalam keadaan apapun. Takbiiiir," tulisnya. Tulisan itu diungah pada 23 Agustus lalu.

Pada video lainnya, Gus Miftag terekam bersalawat di sebuah tempat yang juga disebut-sebut sebagai klub malam. Dia mengajak semua orang yang ada di ruangan itu, termasuk sejumlah wanita berpakaian seksi bersalawat. Mereka ikut bersalawat bersama.

"Dunia beserta isinya diciptakan Alloh karena Nur Muhammad, kalau mau dapat dunia se-isinya banyak lah bersholawat kepada sayyidina Muhammad. Suasana sholawat di #boshebali #boshevvipclubbali #boshekaraoke. Saudaraku org baik dan orang jelek itu beda nya satu, org baik pernah berbuat jelek dan org jelek pasti pernah berbuat baik. Jgn pernah hakimi mereka, tp mhn doakan mereka #dugemparty #dugem #clubbing #clubmalam #ngaji #ngajibareng #ahlussunnahwaljamaah #boshejogja #santrigaul #santrikeren #santrigusmiek #clubbingjogja."

Sama seperti video sebelumnya, warganet memberikan ragam komentar.

"Saya termasuk yang mensupport meskipun banyak yang menganggap cara beliau salah tetapi saya yakin, niat beliaulah yg dinilai Allah," kata satu satu netizen.

Berikut videonya:

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews