Talk Fusion Siap Bersaing dengan Whatsapp, Ini Keunggulan yang Ditawarkan

Talk Fusion Siap Bersaing dengan Whatsapp, Ini Keunggulan yang Ditawarkan

Founder Talk Fusion Batam, Sebastianus Willy Chuang. (Foto: istimewa/batamnews)

Batam - Kecanggihan teknologi di masa sekarang ini semakin berkembang. Berbagai macam aplikasi pesan untuk berkomunikasi pun berbagai fiturnya, mulai dari chatting, voice note hingga video call.

Namun dari beberapa aplikasi pesan itu masih ada beberapa kekurangan, seperti layanan video callnya yang terbatas, dan banyak lagi.

Sekarang di Indonesia telah hadir jasa layanan komunikasi video cloud terlengkap, yang akan memudahkan masyarakat melakukan aktifitas bisnis seperti iklan, branding, promosi, meeting, live streaming dan penyimpanan data sampai kapasitas yang tidak terbatas.

Talk Fusion namanya, aplikasi ini diklaim mampu bersaing dengan aplikasi lainnya seperti Whastapp, Line, Telegram dan lainnya.

Apa kelebihannya?

Talk Fusion tidak sama dengan aplikasi pada umumnya, di sana menyediakan solusi video marketing terlengkap dengan produk intangible premiun yang tidak hanya memberikan orang-orang untuk sekedar menggunakannya.

Tetapi sekaligus memberikan license untuk mereferalkannya kembali dan mendapatkan profit tanpa batas. Karena Talk Fusion mengambil segmen yang paling berkembang dalam dunia internet saat ini, yaitu video komunikasi.

“Bisa lebih banyak dan bisa kesemua perangkat. Aplikasi ini sangat cocok untuk pebisnis,” ujar Founder Talk Fusion Batam, Sebastianus Willy Chuang kepada batamnews.co.id, Jumat (31/8/2018).

Kenapa sangat cocok untuk pebisnis? Di aplikasi ini anda juga bisa platform untuk meeting dengan teknologi webRTC. Jadi Anda bisa melakukan meeting di mana saja dan kapan saja serta di perangkat apa saja.

Willy menyebutkan, tools aplikasi asal perusahaan Amerika ini masih bertumbuh di Indonesia dan sedang membuka market di Kepri khususnya saat ini di Batam dan siap go global dari Indonesia.

Aplikasi ini sudah tersedia di App Store dan Play store dan bisa dibuka di Google atau bisa cek di websitenya Talk Fusion.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews