Sepeda Motor Polisi Tabrakan di Tanjungpinang, Bripda Okta Kritis

Sepeda Motor Polisi Tabrakan di Tanjungpinang, Bripda Okta Kritis

Polisi mengevakuasi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Wiratno, Tanjungpinang, Senin (10/9/2018). (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Seorang anggota polisi kritis usai tabrakan di Jalan Wiratno, Tanjungpinang, Senin (10/9/2018).

Anggota Polres Bintan, Bripda Topan Okta Pratama melaju mengendarai sepeda motor polisi jenis Yamaha Scorpio di dekat Tugu Motivasi hendak menuju ke Pantai Impian. Namun di Simpang Jalan Nangka, muncul sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernopol BP 5407 TB yang dikendarai Boe Soem Lim.

Tabrakan itu terjadi pukul 06.00 WIB. Topan pun terkapar dan luka parah. Mulutnya mengeluarkan darah. Ia juga mengalami patah tulang bagian kaki kanan. Sementara itu Boe Soem Lim luka-luka.

"Akibat kecelakaan itu seorang pengendara motor Scorpio mengalami patah tulang bagian kaki kanan dan bagian mulu mengeluarkan darah, saat ini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit," jelas Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan.

Ia mengimbau para pengendara agar selalu berhati-hati pada saat di persimpangan. "Harus memperhatikan pengedaran lain dari arah berlawanan, dan mematuhi peraturan lalu lintas," ujarnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews