Kecelakaan Maut di Simpang Frengki

Tragis, Rudyanto Harus Kehilangan Orang-orang Tercinta

Tragis, Rudyanto Harus Kehilangan Orang-orang Tercinta

Tangis Rudyanto memeluk Aqilah, saat dibawa ke RS Elisabeth Batam Kota. (Foto: ist/batamnews)

Batam - Peristiwa kecelakaan maut di Simpang Frengki, Batam Centre pada Minggu (2/9/2018) malam menyisakan duka mendalam bagi Rudyanto. Dia harus kehilangan istri, Muthia Sabrina  dan Aqilah Zalmira Aqra, anak semata wayangnya.

Kebahagiaan keluarga kecil itu harus tercerabut. Peristiwa nahas di Minggu malam, menjadi saat terakhir bagi Rudyanto bersama anak dan istrinya.

Di mata Wahyudin, tetangga Rudyanto di Perumahan Oma Batam Centre, pria kelahiran Jakarta 38 tahun lalu adalah sosok yang ramah.

"Sebetulnya Aqilah yang meninggal tadi malam adalah anak kedua. Istri pak Rudyanto dulu sempat keguguran waktu hamil anak pertama," kata Wahyu, Senin (3/9/2018).

Wahyu mengenal Rudy sebagai sosok pekerja keras. Setiap hari selalu setia dengan pekerjaannya sebagai tukang jahit. 

Rudy selalu berangkat pagi-pagi menuju tempat usahanya di kawasan Sei Panas. Malam, baru pulang ke rumah dengan mengendarai kuda besinya, Yamaha V-Xion warna merah BP 4669 JM.

Sementara Muthia sehari-harinya adalah ibu rumah tangga. Dengan ketelatenan, Muthia membesarkan Aqila yang saat sebelum peristiwa maut sedang memasuki masa tumbuh kembang.

Biasanya ketika pergi menjahit, dia selalu pergi dengan istrinya. Namun dalam sebulan sebelum Muthia dan Aqilah tewas tertabrak mobil, dia terlihat sering berada di rumah dan tidak ikut suaminya.

“Tapi kemarin dia ikut suaminya, mungkin itu pertanda juga. Sudah takdir dari yang di atas mas,” kata Wahyu lagi.

Wahyu menyebutkan dari informasi yang dia tahu, Rudy ditabrak oleh mobil Fortuner. Setelah ditabrak, dia dilarikan ke rumah dakit.

“Dibawa ke Rumah Sakit Elisabeth, pak RW sempat ke sana tadi malam,” ujarnya.

Wahyu melanjutkan, saat ini jenazah Muthia dan Aqilah sudah dibawa ke kampung halamannya di Padang untuk dimakamkan.. 

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews