Fenomena Bulan Baru pada Zodiak, Nomor 4 Bakal Panen Keberuntungan

Fenomena Bulan Baru pada Zodiak, Nomor 4 Bakal Panen Keberuntungan

Ilustrasi

Batam - Setelah Bulan purnama menyapa kita pada 26 Agustus 2018 lalu, kini saatnya kita menikmati fenomena langit lainnya. Bulan baru akan terjadi pada tanggal 9 September mendatang.

Apa itu Bulan baru?

Bulan baru adalah saat Bulan tidak tampak sama sekali dari Bumi dikarenakan posisi Bulan berada di antara Bumi dan Matahari. Sama-sama berada di langit, fenomena-fenomena ini kemudian kerap dikaitkan dengan ilmu astrologi alias ilmu ramalan bintang.

Lalu, apa pengaruhnya bagi zodiak kamu?

1. Aries

Momen Bulan baru mendatang, Aries sedang semangat-semangatnya bekerja. Selain itu, akan ada waktu luang untuk mengerjakan beragam hobi karena Aries akan punya banyak energi di hari ini.

Jadi, segera isi dengan kegiatan yang positif ya!

2. Taurus

Ini adalah saat yang tepat bagi Taurus untuk mewujudkan ide-ide mereka dalam hal karir maupun studi. Fenomena Bulan baru akan membuat Taurus lebih bersinar dari biasanya.

Jadi, siapkan pikiran yang fresh agar bisa berjalan lancar ya!

3. Gemini

Di Bulan baru nanti, sebaiknya Gemini memanfaatkan waktu ini untuk bersantai sejenak dari rutinitas dan segala ambisi. Bukannya menyerah, waktu-waktu ini bisa digunakan Gemini sebagai ajang refleksi dan instrospeksi diri.

Tak ada salahnya kan?

4. Cancer

Selamat untuk para pemilik zodiak Cancer karena nampaknya Bulan baru ini akan membawa keberuntungan bagimu. Manfaatkan waktu-waktu ini untuk meningkatkan kualitas diri dan belajar hal baru lebih banyak lagi.

Ini juga jadi waktu yang tepat bagi Cancer untuk mengasah intuisi serta kecerdasan emosional.

5. Leo

Leo, coba santai sejenak dan beri hadiah untuk dirimu sendiri. Lakukan beragam hal yang kamu suka, atau coba tekuni lagi hobi yang lama tidak kamu lakukan.

Manfaatkan momen ini untuk mengisi ulang semangat yang hampir habis ya!

6. Virgo

Virgo nampaknya akan panen kesibukan di momen bulan baru ini. Sebaiknya perhatikan kesehatan dan jangan lupa istirahat.

Ada baiknya untuk mengatur lagi kegiatanmu sehingga bisa lebih teratur dalam menjalani rutinitas.

7. Libra

Kalau kamu merasa sedang banyak kesibukan, momen Bulan baru adalah waktu yang tepat bagi Libra untuk mengisi ulang energi. Tenangkan pikiranmu dengan istirahat di rumah, atau coba jalan-jalan ke luar kota.

Jadi, saat kembali bekerja kamu bisa memulai dengan semangat yang baru.

8. Scorpio

Kabar baik buat para pejuang karir Scorpio, karena fenomena Bulan baru ini akan membawa dampak positif bagi karirmu. Kamu akan memperoleh banyak bantuan dari teman, timmu makin solid, dan si Bos juga akan semakin memperhatikanmu.

Jadi, manfaatkan momen ini untuk menunjukkan prestasi karir yang sebaik-baiknya ya!

9. Sagittarius

Selain Scorpio, ternyata yang berbahagia soal karir juga akan datang dari para Sagittarius. Sagittarius akan mengalami peningkatan karir sehingga kerja kerasmu akan terbayar selama ini.

Jangan lantas senang-senang saja, kamu juga harus ingat bahwa di momen ini kamu akan punya tanggung jawab yang lebih besar.

10. Capricorn

Saatnya bagi Capricorn untuk fokus pada diri sendiri. Coba perhatikan apa yang paling dibutuhkan oleh dirimu pada saat ini.

Ketenangan hati karena kebutuhan diri sudah tercapai itu penting loh.

11. Aquarius

Aquarius mungkin harus mulai mengontrol keuangan agar tidak lagi boros. Buatlah skala prioritas sehingga kamu bisa lebih menghemat lagi di bulan ini.

Tunda dulu jalan-jalan atau makan-makan di restoran demi keuangan yang seimbang ya.

12. Pisces

Bulan baru jadi saat yang tepat bagi Pisces untuk menelaah lagi hubungan asmara kalian. Apakah selama ini berjalan baik atau kamu malah justru kerap merasa tersakiti?

Saatnya ambil keputusan percintaan yang lebih baik ya, Pisces!

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews