Zodiak yang Selalu Berjuang Vs yang Mudah Menyerah dalam Hubungan

Zodiak yang Selalu Berjuang  Vs yang Mudah Menyerah dalam Hubungan

Zodiak

Batam - Sebagaimana diketahui, hubungan tak akan selamanya berjalan dengan mulus. Ada saja hal-hal yang memicu pertengkaran pasangan kekasih dan berujung pada perpisahan.

Alih-alih mempertahankan hubungan, banyak orang langsung menyerah dan memutuskan untuk berpisah. Meski begitu, tak sedikit pula dari mereka yang terus berusaha untuk memperjuangkan hubungannya tak peduli apa pun yang terjadi.

Dikutip dari YourTango pada 31 Agustus 2018, sosok yang selalu berusaha memperjuangkan suatu hubungan maupun yang mudah menyerah kemungkinan dipengaruhi oleh zodiak.

Apakah kamu termasuk yang mudah menyerah atau yang selalu berjuang untuk mempertahankan hubungan?

Simak selengkapnya yuk!

Zodiak yang Selalu Berjuang untuk Mempertahankan Hubungan

1. Capricorn

Ketika menjalin sebuah hubungan, Capricorn akan memegang komitmennya seumur hidup. Saat menemukan seseorang yang benar-benar dicintai, Capricorn akan melakukan apa saja untuk memperjuangkan hubungannya.

2. Taurus

Cinta bukanlah sesuatu yang dianggap enteng oleh Taurus. Taurus tak akan dengan mudah mengakhiri hubungan hanya karena adu argumen dengan pasangan dan menemukan diri dalam 'kesulitan'.

3. Pisces

Pisces memiliki firasat tentang hubungannya. Itu adalah salah satu hal yang bisa membantu Pisces tetap mempertahankan hubungannya dan melalui 'pasang surut' bersama.

4. Aries

Zodiak Aries terkenal sangat keras kepala. Misalnya, saat membuat keputusan, tak ada yang bisa mengubah pendiriannya. Jadi, saat Aries memutuskan untuk berkomitmen pada seseorang, mereka akan bertahan sampai titik darah penghabisan.

5. Cancer

Meski cinta terasa sulit, Cancer akan terus berjuang untuk itu. Cancer juga tak suka jika harus menyerah atas seseorang yang telah ia perjuangkan mati-matian.

6. Virgo

Virgo akan berkencan dengan seseorang yang benar-benar ia inginkan dalam hidupnya. Para pemilik zodiak ini akan berkomitmen dengan sepenuh hati dan selalu mencoba untuk mempertahankan hubungannya.

Zodiak yang Mudah Menyerah dalam Sebuah Hubungan

1. Libra

Libra hanya akan berjuang jika hati dan pikirannya sejalan.

2. Leo

Awalnya, Leo akan memperjuangkan hubungannya. Namun, perjuangan itu seketika lenyap saat Leo bertemu dengan orang lain yang menurutnya lebih baik dari pasangannya saat ini.

3. Scorpio

Kerap dilanda kebingungan antara memperjuangkan hubungan atau menyerah begitu saja. Sayangnya, Scorpio memilih jalan yang dianggap lebih mudah, yakni menyerah.

4. Sagitarius

Tak selamanya hubungan berjalan mulus sesuai dengan harapan. Sagitarius tak setuju dengan pernyataan di atas dan memilih untuk langsung mengakhiri hubungan saat ada masalah yang melanda.

5. Aquarius

Zodiak ini cenderung menyerah lebih cepat dalam sebuah hubungan karena mereka selalu mendambakan masa-masa membahagiakan saat masih lajang.

6. Gemini

Gemini adalah zodiak yang paling mudah menyerah soal hubungan percintaan. Sering berubah pikiran menjadi salah satu faktor yang membuat pemilik zodiak ini malas untuk mempertahankan cintanya.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews