Wakil Gubernur Isdianto, Minta Pegawai Pemprov Kepri Tingkatkan Disiplin Kerja

Wakil Gubernur Isdianto, Minta Pegawai Pemprov Kepri Tingkatkan Disiplin Kerja

Ilustrasi

Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri meminta seluruh pegawai yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk dapat meningkatkan disiplin kerja.

Pasalnya, disiplin kerja pegawai ini merupakan tolak ukur bagi peningkatan pemerintahan.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Kepri H Isdianto di Tanjungpinang,Rabu (5/9/2018).

"Saya hanya menegaskan kepada seluruh pegawai untuk selalu kedepankan disiplin kerjanya, karena tak semua orang bisa mendapatkan pekerjaan ini," tegas Wagub.

Sebelumnya Wagub mengatakan ia sempat sidak ke sejumlah kantor dan OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dan masih menjumpai pegawai yang tidak disiplin. Baik tidak melaksanakan finger print maupun tidak berada ditempat saat jam kerja.

"Saya tidak marah, hanya saja menegaskan kepada mereka untuk lebih tanggung jawab dan lebih disiplin lagi,karena diluar sana banyak seseorang yang mungkin bisa lebih baik dalam bekerja namun belum mendapatkan kesempatan yang sama ," tegas Wagub didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah.

Untuk itu,lanjut Wagub ia selalu mengingatkan kepada semua pegawai di lingkungan Pemprov Kepri untuk mengedepankan disiplin kerja .

"Jika tidak, jangan salahkan kami jika dimutasi atau diganti ," tegas Wagub.

Wagub juga mengharapkan agar semua pegawai di lingkungan Pemprov Kepri memiliki tanggung jawab yang sama dalam mempercepat pembangunan di Provinsi Kepri.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews