Gugat Cerai Suami, Shezy Idris Curhat Sambil Menangis

Gugat Cerai Suami, Shezy Idris Curhat Sambil Menangis

Shezy Idris

Jakarta - Kabar tak sedap datang dari artis Shezy Idris yang memutuskan untuk menggugat cerai suaminya. Dalam program Pagi-pagi Pasti Happy edisi 5 September 2018, akhirnya Shezy buka suara tentang kabar perceraiannya dengan sang suami.

Dalam acara tersebut, Shezy bercerita bahwa ia dan sang suami sudah lama ingin berpisah. Namun rencana itu tak pernah terealisasi lantaran mereka menyadari bahwa mereka memiliki anak.

"Sebenernya emang udah lama banget kita mau pisah. Cuman nggak pernah terealisasi karena selalu melihat ada anak di depan kita," ujar Shezy, seperti dikutip Grid.ID dari Youtube Trans TV.

Uya Kuya lalu mempertanyakan sejak kapan Shezy merasa ingin pisah dari suaminya.

"Jadi sebetulnya kamu itu sudah merasakan mau pisah itu dari?" tanya Uya.

"Mungkin dari awal nikah ya sudah," jawab Shezy.

Shezy pun lalu mengungkapkan bahwa ada suatu saat ketika ia ditelepon sang suami dan suaminya mengatakan bahwa ia ingin bercerai dari Shezy sejak 6 tahun yang lalu.

"Dia nelpon terus dia bilang gini: dari 6 tahun lalu aku dah pengen ceraiin tapi nggak boleh!," ujar Shezy sembari menirukan suaminya.

Shezy mengaku kaget dengan pernyataan suaminya itu.

Lalu ia pun bertanya mengapa Krishna tak bersedia menceraikannya 6 tahun yang lalu.

Krishna menjawab bahwa ia tak mau bercerai karena ada anak di dalam rumah tangga mereka.

"Kaget. Aku kaget banget. Sampai aku bilang gini,'Kenapa kamu nggak ceraiin aku saat itu?' Dia jawab,'Ya karena udah ada anak'," kata Shezy.

Shezy merasa lelah karena ia merasa sudah melakukan banyak hal namun tak pernah dilihat.

Ia juga merasa capek dan sakit hati selama bertahun-tahun karena tidak ada perubahan selama 8 tahun pernikahannya berjalan.

Shezy akhirnya menyerah dan mengatakan semuanya kepada Krishna.

"Sakit atinya itu yang sudah bertahun-tahun. Akhirnya aku ngomong ke Bang Krishna, 'Bang, aku nyerah. Aku juga berhak bahagia. Aku capek 8 tahun dengan seperti ini yang nggak berubah malah semakin buruk, nggak semakin membaik," kata Shezy sambil menangis.

Sebelumnya, Shezy Idris menggugat cerai suaminya, Krishna Adhyata Pratama pada Rabu (5/9/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Shezy memutuskan untuk menggugat cerai suaminya lantaran selalu cekcok selama 8 tahun pernikahan mereka berjalan.

Gugatan cerai akan diurus oleh kuasa hukum Shezy, Krisna Mukti.

(pkd)


Berita Terkait