Pemprov Kepri Siap Bantu Fasilitasi Kebutuhan Siswa SLB

Pemprov Kepri Siap Bantu Fasilitasi Kebutuhan Siswa SLB

Ilustrasi

Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan akan siap membantu memfasilitasi kebutuhan para siswa Sekolah Luasr Biasa (SLB)Tanjungpinang.

Pasalnya, hal tersebut merupakan komitmen pemerintah daerah dalam memajukan dunia pendidikan yang ada di Provinsi Kepri.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Kepri Isdianto seusai mengunjungi Deanly Tan di SLB Negeri 2 Tanjungpinang, Senin (3/9)kemarin.

"Pemerintah siap membantu upaya peningkatan pendidikan di Provinsi Kepri, termasuk untuk Sekolah Luar Biasa ini," ujar Wagub.

Dikatakan Wagub, pihaknya berjanji untuk membangun fasilitas yang menunjang perkembangan dan kebutuhan belajar bagi siswa berkebutuhan khusus ini.

"Mereka semua sama dengan kita, sama-sama punya hak yang sama khususnya mendapatkan pendidikan yang baik," ungkap Wagub.

Untuk itu, Wagub mengatakan bahwa pemerintah Provinsi Kepri akan terus mendukung dan membantu memfasilitasi kebutuhan SLB ini. Salah satunya, lanjut Wagub adalah memfasilitasi pengadaan ruang musik bagi siswa di SLB.

"Saya yakin mereka memiliki banyak kelebihan khususnya dibidang musik, dengan adanya fasilitas ini nantinya menunjang semangat dan prestasinya di kemudian hari," ungkap Wagub.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews