Chelsea Islan Unggah Foto Seram!

Chelsea Islan Unggah Foto Seram!

Chelsea Islan

Jakarta - Chelsea Islan , siapa sih yang nggak tahu artis cantik yang satu ini? Udah pada nonton belum film terbarunya? Raise your hand!

Berjudul SEBELUM IBLIS MENJEMPUT, film ini seram banget! Pada film ini Chelsea diceritakan mengalami kejadian-kejadian mistis secara beruntun. Sampai-sampai tangannya patah!

Pokoknya seram banget deh! Film ini seolah mewujudkan segala ketakutan kalian akan film horor. Kejadian yang kalian bayangkan akan terjadi pada film horor benar-benar ada pada film itu.

Pada film ini sendiri Chelsea berperan sebagai Alfie. Tak sendirian, sejumlah aktor dan aktris ternama jadi lawan mainnya. Sebut saja Pevita Pearce yang berperan sebagai Maya, saudara tiri Alfie yang dirasuki setan.

Jelas pada film ini keduanya didandani dengan menyeramkan. Contohnya saja pada foto di atas yang dibagikan oleh Chelsea . Seram banget kan?

Mata Pevita dibuat besar sekali seperti orang kerasukan. Sedangkan mata Chelsea dibuat seolah berdarah sebelah. Make up muka memar dan pucat dipoleskan. Jadi ingat seseram apa filmnya kan?

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews