Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Luis Milla

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Luis Milla

Luis Milla, pelatih timnas Indonesia. (Foto: INASGOC)

Jakarta - Teka-teki nasib Luis Milla menangani tim nasional Indonesia terjawab. PSSI akhirnya memperpanjang kontrak mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu.

Keputusan itu diambil dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) bersama jajaran pengurus PSSI lainnya di The Bellezza Suites, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Luis Milla sebelumnya kencang dikabarkan akan didepak karena gagal membawa Timnas Indonesia U-23 ke semifinal Asian Games 2018. Namun PSSI akhirnya akan tetap mempertahankan Luis Milla untuk melatih timnas senior.

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengatakan bahwa pelatih asal Spanyol tersebut diperpanjang kontraknya selama satu tahun ke depan. Luis Milla dipersiapkan untuk membawa timnas senior di ajang Piala AFF 2018 pada November mendatang.

"Kita putuskan pelatih senior setelah berdebat dengan anggota Exco untuk memperpanjang kontrak Luis Milla selama satu tahun ke depan," kata  Edy Rahmayadi dalam jumpa pers usai rapat Exco di Belleza Suites, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Kontrak setahun itu juga membuat Luis Milla akan memimpin timnas Indonesia di SEA Games 2019 di Manila. Luis Milla saat ini sedang berada di Spanyol dan perpanjangan kontraknya akan dibahas setelah dia kembali ke Indonesia.

Selain itu, Edy Rahmayadi juga meminta maaf atas raihan timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 yang tidak sampai target. Menurutnya, Hansamu Yama dan kawan-kawan sudah berjuang demi masyarakat Indonesia.

"Kami meminta maaf karena timnas kami tidak bisa sesuai target di Asian Games kemarin," pungkas Edy.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews