DPD Perisai Berkarya Kepri Resmikan Kantor di Batam

DPD Perisai Berkarya Kepri Resmikan Kantor di Batam

Ketua DPD Kepri (tiga dari kanan) Ketua Umum DPP Perisai Berkarya (tiga dari kiri) beserta rombongan lainnya. (Foto Ilham Yude/Batamnews)

Batam - Ormas Perisai Berkarya me-launching kantor sekretariat DPD-nya di Batam. Tepatnya di Clubhouse Millenium Mansion, Sabtu (7/7/2018) malam.

Perisai Berkarya berafiliasi dengan Partai Berkarya yang eksistensinya paling menonjol bila dibandingkan dengan underbow (organisasi sayap) Partai Berkarya lainnya. 

Ketua Umum DPD Perisai Berkaya Kepri, Yusmen Liu mengatakan Sabtu (7/7/2018) malam dianggap spesial dengan pembukaan kantor sekretariat baru setelah ia dilantik pada April lalu.

“Selain itu, kita juga ada Soft Launching kanal TV 7 Mandala Perisai Berkarya, Release hand phone berkarya secara nasional, dan deklarasi Koperasi BMT Prima Karya yang sifatnya syariah,” kata dia sebelum peresmian.

Yusmen yang mengaku mengagumi sosok Soeharto mengatakan, kehadiran dari partai berkarya yang dipimpin oleh Tommy Sorharto ini adalah kebangkitan dari keluarga Cendana.

“Secara personal, saya sangat menggagumi beliau,” ujarnya.

Yusmen berharap dengan semua pengurus yang ada di DPD Kepri, mempunyai program yang menonjol untuk lebih ke ekonomi kerakyatan.

“Jadi program utama dari DPD ini adalah ekonomi kerakyatan, lebih ke UKM yang kita sejahterakan,” ucapnya.

Ketua Umum Dewan Perwakilan Provinsi (DPP) Perisai Berkarya, Tri Joko Susilo yang turut hadir menambahkan, Ormas Perisai Berkarya ini independen dan mempunyai kerja-kerja sendiri. 

“Tapi berkomitmen membesarkan partai Berkarya, tapi juga kami bukan berpolitik di sini,” kata dia.

Lanjutnya, saat ini kepengurusan partai Berkarya sudah tersebar di 34 Provinsi Indonesia.

“Secara tidak langsung Perisai Berkarya sebagai mesin Partai Berkarya yang selalu menjaga komitmen berlandaskan Kebangsaan, Budaya, dan kearifan lokal,” ucapnya.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews