3 Reaksi Negatif Tentang Borneo FC Vs Persebaya di Gojek Liga 1

3 Reaksi Negatif  Tentang Borneo FC Vs Persebaya di Gojek Liga 1

Lerby Eliandry ditempel Fandry Imbiri

BATAMNEWS.CO.ID, Samarinda - Pertandingan antara Borneo FC melawan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-8 Gojek Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (12/05/18) malam menyisakan kekisruhan.

Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. Begitu video tayangan gol tersebut beredar di Twitter, asisten wasit Yamin langsung dikecam.

Sebab, jelas terlihat di sana Lerby sudah dalam posisi offside saat menerima bola.

1. Kritik Pedas
Publik langsung membanjiri akun Twitter resmi Liga 1. Di sana banyak kritik yang ditujukan kepada asisten wasit Yamin karena dianggap mengambil keputusan keliru.

Sebagian besar bahkan sampai mengeluarkan kata-kata kasar.

2. Kecaman
Pentolan Bonek Andie Peci geram dengan kinerja wasit. Bahkan Andie menyampaikan kritikanya ke Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui akun media sosial Twitter bernama @AndiePeci.

"Mata wasitmu buta, PSSI," kicau Andie jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia disertai video gol kedua Lerby Eliandry.

3. Kekecewaan
Raut kekecewaan menyelimuti wajah pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera begitu pertandingan melawan Borneo FC selesai. Pelatih asal Argentina itu menilai ada yang tidak beres dengan proses lahirnya dua gol tuan rumah dalam laga pekan ketujuh di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ini.

“Bisa lihat ulang, dua gol dari Borneo ada sesuatu yang tidak benar. Saya sangat menyayangkan hal itu karena pemain kami bermain dengan benar dan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan,” ungkap Alfredo.

(deb)

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews