Jual Jasa Peluk, Perempuan Ini Raup Pendapatan Rp840 juta

Jual Jasa Peluk, Perempuan Ini Raup Pendapatan Rp840 juta

Jessica ONeill, asal Australia memiliki pekerjaan yang aneh yakni menjual jasa peluk orang.

Ausralia - Jessica O'Neill, asal Australia memiliki pekerjaan yang aneh yakni menjual jasa peluk orang. Hebatnya dari pekerjaan tersebut dia dapat meraih penghasilan sekitar sekitar Rp 840 juta pertahun. 

Wanita bersuami ini telah menjalani pekerjaan menjadi jasa peluk profesional. Baru menjalani sata tahun belakangan ini, tapi ternyata banyak yang berminat untuk dipeluk. 

Selama 10 tahun, dia telah menjadi terapis pijat dan konselor psikologi. Jessica kemudian menambahkan jasa peluk dalam daftar perawatan di studionya di Australia.

Bagi yang ingin dipeluk, mereka harus membayar sekitar Rp 1,5 juta perjamnya. Menurut Jessica, pelukan dapat membantu orang yang kesepian dan mengatasi depresi sehingga merasa kembali dicintai. 

Jessica mengaku bahwa dia orang yang penyayang dan suka memeluk orang. Memeluk orang menjadi bagian dari hidupnya. 

"Aku selalu mendapatkan respon yang sangat bagi dari orang yang aku peluk. Semua orang suka dipeluk," kata ibu tiga anak itu. 

Jessica tak hanya memeluk wanita saja, ia pun memeluk pria. Lalu bagaimana tanggapan suami Jessica terkait pekerjaan istrinya yang unik tersebut? 

Menurut Jessica, suaminya Jason tidak keberatan dengan pekerjaannya, meski kliennya kebanyakan pria. "Dia suka dengan pekerjaanku dan aku merasa bahwa itu sangat indah," ucap Jessica. 

"Dia (Jason) sangat mesra dan memberikanku pelukan setiap aku pulang. Hubungan kami sangat kuat," katanya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews