Jadi Kapolda ke-12 di Kepri, Ini Kata Irjen Andap

Jadi Kapolda ke-12 di Kepri, Ini Kata Irjen Andap

Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi Revianto usai serahterima pataka di Mapolda Kepri dengan Irjen Didid Widjanardi. (Foto: Koko/Batamnews)

Batam - Serah terima pataka komando Polri dari mantan Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanardi kepada Irjen Pol Andap Budhi Revianto dilakukan di lapangan Mapolda Kepri, Jumat (24/8/2018).

Kapolda Irjen Pol Andap Budhi Revianto usai upacara serah terima kepada wartawan, Jumat (24/8/2018) mengatakan, dirinya siap melanjutkan, program yang telah dibuat oleh Kapolda sebelumnya.

"Saya akan lanjutkan program yang telah dibuat oleh Kapolda Kepri yang lama dan juga untuk kasus-kasus lama yang belum terselesaikan, saya adalah Kapolda ke-12 memimpin wilayah di Kepri," tegas mantan Kapolda maluku tersebut.

Ia meminta kepada awak media untuk turut mendukung kinerja polri termasuk melakukan kontrol sosial yang diamanatkan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk mewujudkan visi dan misi Promoter.

"Untuk bisa bersinergi saya meminta Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga agar mengatur pertemuan untuk bisa lebih mempererat tali silaturahmi dimana peranan media sangat diperlukan," lanjut Andap.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews