Kecelakaan di Jalur Lintas Barat Bintan

Pecah Ban Berujung Tragis, Sopir Avanza Kritis Terlempar ke Luar

Kecelakaan tunggal terjadi di jalur lintas Barat Kabupaten Bintan, Kamis (23/8/2018). (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalur Lintas Barat, Rabu (22/8/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Mobil Toyota Avanza BP 1912 BY pecah ban dan hilang kendali hingga menabrak pagar pembatas jalan. Sopir mobil tersebut terlempar ke luar.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalur Lintas Barat, Batu 23. Tepatnya sesudah simpang Jalan Ceruk Ijuk Kecamatan Teluk Bintan dari arah Tanjungpinang.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tersebut. Namun mereka mengalami luka ringan," ujarnya, Kamis (23/8/2018).

Dari olah TKP dan keterangan beberapa saksi, kata Cut Amelia, Mobil Avanza yang dikemudikan Ridwan datang dari arah Tanjunguban hendak ke Tanjungpinang dengan kecepatan 80 Km/jam.

Setibanya di Batu 23 Jalur Lintas Barat, tiba-tiba ban belakang sebelah kanan pecah. Akibatnya mobil yang membawa penumpang Joko (33), Jagur (42), Dedi (39), Afrizaldi (22) keluar jalur sebelah kanan dan menabrak pagar pembatas jalan. "Kasus ini sudah dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Bintan," ucapnya.

(ary)