Tak Ingin Lupakan Momen, Pasangan Ini Beri Nama Anak Asian Games

Tak Ingin Lupakan Momen, Pasangan Ini Beri Nama Anak Asian Games

Adibah Asian Games.

Palembang - Sebagai event akbar mungkin banyak orang tak ingin melupakan kemeriahan Asian Games 2018. Apalagi event ini dimulai dengan tanggal yang cantik 18-08-2018.

Hal itu dimanfaatkan oleh pasangan Yordania Deni dan istrinya Vera Nova untuk memberikan nama yang berkesan untuk anaknya yang lahir bertepatan dengan Asian Games.

Mereka memutuskan memberi nama Adibah Asian Games. Berdasar informasi yang dihimpun Okezone dari berbagai sumber, Rabu (22/8/2018), bayi Adibah Asian Games diberi nama demikian oleh kedua orangtuanya, karena mereka ingin momen kelahiran bayinya selalu dikenang.

Uniknya lagi, selain ingin selalu dikenang, orangtua Adibah pun berharap anaknya menjadi seorang atlet yang tidak hanya mampu membanggakan kedua orangtua tapi juga negara

Langka memang momen kelahiran seperti ini, ditambah lagi Adibah pun dilahirkan di Kota Palembang, salah satu kota terselenggaranya Asian Games 2018. Dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 49 centimeter, Adibah dilahirkan secara normal dengan bantuan seorang bidan di Palembang.

Jadi, bagi Anda yang menyangka kelahiran Adibah ini sudah direncanakan kedua orangtuanya adalah salah besar. Sebab, Deni dan Nova pun mengaku tidak menyangka sebelumnya anak mereka akan lahir bertepatan dengan hari pembukaan Asian Games 2018 dan di tanggal yang cantik pula.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews