China Masih Memimpin Perolehan Medali Terbanyak Asian Games

China Masih Memimpin Perolehan Medali Terbanyak Asian Games

Jakarta - Perolehan medali kontingen China masih memimpin diposisi puncak Asian Games. China semakin kokoh memimpin memasuki hari keempat, Rabu (22/8/2018). Sementara Indonesia masih berada di posisi keempat dalam klasemen perolehan medali.

Cina total telah mengoleksi 60 medali, 30 diantaranya medali emas, 18 perak dan 12 perunggu. Sementara Jepang masih menempati posisi kedua dengan perolehan 12 emas, 17 perak dan 12 perunggu.

Diikuti oleh Korea Selatan di posisi keempat dengan koleksi delapan emas, 12 perak dan 14 perunggu. Sedangkan Indonesia di posisi kelima setelah meraih lima emas, dua perak dan lima perunggu.

Indonesia kemarin mendapatkan tambahan satu medali emas dan tiga perunggu. Tambahan empat medali tersebut diperoleh dari cabang olahraga (cabor) angkat besi, sepak takraw, wushu dan bulu tangkis.

Sementara pada hari keempat, Rabu (22/8/2018) ini ada 31 medali emas yang diperebutan dan tersebar di 13 cabang olahraga. Berikut klasemen perolehan medali sementara Asian Games hingga Rabu (22/8/2018) pukul 10.00 WIB.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews