Abu Kremasi Kiatwansyah Ditebar di Belawan

Abu Kremasi Kiatwansyah Ditebar di Belawan

Proses penebaran Abu kremasi Owner GICI Business Batam Kiatwansyah Yasmin di Binjai Medan. (Foto: ist/batamnews)

Batam - Abu kremasi Owner GICI Business Batam Kiatwansyah Yasmin dikabarkan telah di bawa ke Medan, Selasa (21/8/2018).  Abu Kiatwansyah ditebar di daerah Belawan.

Dari informasi yang didapatkan batamnews.co.id, beberapa kerabat Kiatwansyah juga turut serta datang ke Binjai untuk mengikuti sembahyang arwah dikediaman korban.

"Hari ini ada kebaktian mendiang Kiatwansyah dan abu jasadnya telah dikremasi di Papua lalu sebagian abu di taburkan ke laut kejadian dan sebagian di semayamkan di kediaman beliau di Batam," ujar Sandy Sulistiawan rekan Kiatwansyah kepada batamnews.co.id, Selasa (21/8/2018) pagi.

Sandy menuturkan, istri dan anak anak Kiatwansyah masih bersedih atas kepergian suaminya yang akhirnya jasadnya ditemukan oleh nelayan.

Seperti diberitakan sebelumnya Owner Gici Business Group Batam, ini hilang saat beraktivitas diving di perairan Papua Barat membuat banyak rekan-rekannya kaget. 
Kiatwansyah akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di hari penutupan pencarian.

Ia ditemukan seorang nelayan yang tengah melaut. Dikabarkan abu kremasi Kiat di bawa ke Binjai kemudian akan dikembalikan ke Batam.

(jim)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews