Hasil Poling

Pelanggan Nilai Informasi Gangguan Suplai ATB Sudah Baik

Pelanggan Nilai Informasi Gangguan Suplai ATB Sudah Baik

Batam - Perusahaan air minum PT Adhya Tirta Batam terus meningkatkan pelayanan. Salah satunya berbagai cara dilakukan untuk memberikan informasi gangguan suplai air ke pelanggan.

Tidak saja melalui media tapi juga dilakukan melalui berbagai macam sarana komunikasi lainnya seperti akun media sosial seperti Facebook, Twitter, dan sebagainya.

Ternyata cara itu cukup efektif dan mampu memberikan tambahan informasi kepada pelanggan dengan cepat dan efektif.

Pelanggan tak lagi susah-susah menelepon ke call centre ATB. Beberapa pelanggan ATB mengaku mendapat informasi itu dari media maupuan medsos ATB.

Begitu juga hasil poling, menunjukkan efektifitas penyampaian informasi gangguan suplai ke pelanggan dengan baik.

Rata-rata para responden setuju mendapat feedback langsung dari media komunikasi yang telah dilakukan ATB.

Dari tiga hari poling, sebanyak 66,7 persen responden setuju, 33,3 persen mengaku belum setuju terkait efektifitas informasi gangguan suplai air ke pelanggan.

Dalam jangka waktu 3 hari, ada sekitar 21 responden yang mengikuti poling mengenai layanan ATB tersebut. 

(snw)

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews