Mayat Bayi Terbakar di Batuaji Diautopsi di RS Bhayangkara

Mayat Bayi Terbakar di Batuaji Diautopsi di RS Bhayangkara

Sesosok bayi yang ditemukan hangus terbakar di Perumahan Muka Kuning, Batam, Kepri sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi, Rabu (25/7/2018). (Foto: ist/batamnews)

Batam - Sesosok bayi yang ditemukan hangus terbakar di Perumahan Muka Kuning, Batam, Kepri sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi, Rabu (25/7/2018).

Kapolsek Batuaji, Kompol Syafrudin Dalimunthe mengatakan mayat bayi tersebut belum diketahui jenis kelaminnya.

“Pada saat ditemukan, kondisi bayi sudah terbakar, dan kakinya menutupi bagian alat kelamin jadi kami tidak dapat mengidentifikasi jenis kelamin bayi tersebut,” ujar Kapolsek. 

Pada saat mayat ditemukan, awalnya saksi Putra akan membakar sampah yang berada di depan kos-kosan. Kemudian oleh putra, menemukan ada selimut yang berada di bagian bawah. 

Lalu Putra membalikkan selimut itu untuk dibakar juga, namun pada saat dibalikan dengan menggunakan kayu. Ternyata ada sesosok bayi yang sudah terbakar.

“Supaya terbakar semua, saksi membalikkan sampah, karena posisi bayi yang dibungkus selimut berada di bawah, tapi setelah itu ditemukan mayat bayi,” katanya.

Saat ini pihak kepolisian sedang memeriksa saksi-saksi di sekitar TKP penemuan mayat bayi tersebut. Lokasi penemuan bayi itu merupakan kos-kosam yang dihuni 3 perempuan dan 3 laki-laki.

“Masih diperiksa semua, ada 6 orang penghuni kos di depan lolasi oenemuan bayi itu,” kata kapolsek. 

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews