Bos GICI Business Hilang di Papua

Istri Kiatwansyah Sempat Pingsan Dengar Kabar Musibah dari Papua

Istri Kiatwansyah Sempat Pingsan Dengar Kabar Musibah dari Papua

Kiatwansyah, Ketua Yayasan GICI Business Batam bersama istri (Foto: Batamnnews)

Batam - Yasmin, istri Ketua Yayasan GICI Business School Batam, Kiatwansyah dikabarkan pingsan tak kuasa mendengar suaminya hilang di Pulau Mansinan, Manokwari, Papua Barat, Jumat (10/8/2019).

Kiatwansyah hilang saat berenang bersama rombongan penyelam pemandu wisata.

Saat dijumpai batamnews.co.id, Sabtu (11/8/2018) di kampus GICI samping Rumah Sakit Awal Bros, Ketua STMIK GICI Zainul Munir mengatakan, istrinya Akiat langsung jatuh pingsan. Yasmin syok setelah dikabarkan oleh pihak travel yang membawa rombongan Kiatwansyah ke Papua.

" Pihak SAR memberikan kabar soal peristiwa tersebut kepada pihak travel. Pesan itu diteruskan kepada pihak travel kepada keluarga. Setelah mendengarnya istri Kiatwansyah, Yasmin langsung jatuh pingsan tak kuasa menahan tangis histeris ketika mendengarnya," ujar Zainul Munir

Ia menuturkan, pihak kampus tidak mengetahui siapa saja rombongan yang berangkat. Rombongan itu berangkat pada hari Kamis (9/8/2018) sore dengan pesawat pukul 16.30 WIB.

Pada Jumat malam (10/8/2018) pukul 22.00 WIB, pihak kampus mendapatkan informasi dari keluarga bahwa Kiatwansyah tidak diketemukan saat menyelam.

"Kami langsung searching berita di online bahwa Kiatwansyah dikabarkan tenggelam," cerita Zainul.

Ia menyebutkan, Kiatwansyah dicari hingga sore hari oleh pihak SAR. Rombongan berangkat bukan dengan pihak lembaga. "Beliau adalah sosok seorang bapak yang memiliki hubungan kuat kepada anak anaknya serta tidak pernah mengeluh," tambah Zainul.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews