[VIDEO] Asyik Bermain HP, Seorang Wanita Terlempar Ditabrak Mobil di Singapura

Seorang wanita terlempar saat ditabrak sebuah mobil di Singapura

BATAMNEWS.CO.ID, Singapura - Sebuah rekaman kamera dashboard mobil yang memperlihatkan seorang wanita ditabrak mobil, diunggah di jejaring sosial Facebook All Singapore Stuff. 

Rekaman itu menyebar luas di jejaring sosial Facebook. Video berdurasi 12 detik itu diposting pada Kamis oleh akun anonim. 

Terlihat pengemudi berbelok ke kanan di persimpangan lalu lintas dan menabrak seorang wanita penyebarang jalan saat lampu tanda pejalan kaki menyala.

Wanita itu terlihat sedang asyik melihat layar gadget terlempar beberapa meter dan bergulung-gulung di jalanan.

Kecelakaan itu terjadi setelah tengah malam pada 13 April di persimpangan Serangoon North Avenue 1 dan Ang Mo Kio Street 3.

Sipil Angkatan Pertahanan Singapura (SCDF) mengatakan mereka diberitahu sekitar 00:40 dan mengirim ambulans ke tempat kejadian.

Seorang juru bicara SCDF mengatakan seorang wanita Cina yang menjadi korban masih sadar ketika dibawa ke Rumah Sakit Tan Tock Seng. Ia hanya mengalami lecet di pinggul kirinya dan siku kanan.

The Straits Times memperkirakan wanita tersebut masih berusia remaja 20 tahun.

Pada Jumat malam, klip itu telah dilihat lebih dari 31.000 kali dan menerima lebih dari 800 komentar.

Kebanyakan komentator merasa bahwa gadis itu memiliki hak jalan dan pengemudi harus berhati-hati. Facebook pengguna Memphis Raynes menulis: “Lampu hijau menyala. Bersiaplah dicabut lisensi Anda, tolol!."

Beberapa diantaranya berkomentar berbeda. Gadis itu tidak seharusnya menatap layar telelpon saat berada di jalanan.

Facebook pengguna Robin Lim menulis: "Berbahaya untuk mengutak-atik (dengan Anda) telepon saat menyeberang jalan di malam hari atau waktu bahkan hari dalam hal ini ..."

Seperti dilansir dari The Straits Times, All Singapore Stuff tim editorial, yang menolak untuk mengungkapkan sumber video, mengatakan dalam sebuah respons e-mail: "Kesalahan terletak (dengan) driver terutama tetapi pejalan kaki tidak seharusnya menggunakan handphone-nya (baik)."

Seorang juru bicara polisi mengatakan bahwa penyelidikan sedang berlangsung, namun belum seorang pun yang ditangkap dalam kejadian tersebut.

Cek videonya di sini ==> Video Seorang Wanita Ditabrak saat Menyeberang Jalan Menyebar

[snw]