Cuek Isu Jendral Kardus, Gibran Putra Jokowi Kenalkan Kardus Baru Markobar

Cuek Isu Jendral Kardus, Gibran Putra Jokowi Kenalkan Kardus Baru Markobar

Kardus baru makobar. (Foto: Liputan6/batamnews)

Jakarta - Isu Jenderal Kardus tengah menghebohkan jagat maya Tanah Air. Hal ini berawal dari twit Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief, yang menuding Prabowo sebagai jenderal kardus. 

Di tengah kehebohan isu politik ini, anak sulung Presiden Jokowi ikut serta membuat twit terkait hal tersebut.

Namun, alih-alih turut serta mengomentari jenderal kardus, Gibran justru memperkenalkan kardus baru Markobar. 

“Oya, karena ini para politikus lagi pada ngomongin “kardus”. Rencananya @markobar1996 akan mengeluarkan design kardus baru yg ada board game nya dan bisa dimainkan 4 orang”, tulis Gibran melalui akunnya @Chilli_Pari.

Gibran juga lantas mengunggah sebuah video yang menunjukkan penampakan kardus baru tersebut. Berbeda dengan kardus martabak pada umumnya, kardus Markobar didesain dengan board game yang bisa dimainkan empat orang. 

Dengan board game ini kalian disarankan tak langsung membuang kardus tersebut karena kalian bisa menyimpannya untuk dimainkan berkali-kali.

Pada unggahan akun Instagram Markobar sendiri terlihat lebih detail desain dari kardus unik ini. Berwarna kuning, kardus ini didesain layaknya permainan ular tangga. 

Namun, terdapat karakter yang identik dengan brand Markobar. Lebih menariknya lagi, kardus ini bahkan sudah dilengkapi dengan dadu.

Tak hanya memuji desain baru kardus Markobar, banyak netizen yang juga memuji strategi marketing yang dilakukan Gibran.

“Ternyata rame soal jenderal kardus itu hanya gimmick marketing kemasan baru martabak toh.... Keren strategimu, bro,” tulis akun @RivoPamudji

Kebetulan sekali, lagi rame istilah Jenderal Kardus. Tapi yg ini lebih tinggi lagi, rajanya kardus.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews