Minum Teh Jahe Gratis di Hotel Horison Ultima Kings

Minum Teh Jahe Gratis di Hotel Horison Ultima Kings

Hotel Horison Ultima Kings Batam menawarkan “Free Afternoon Tea” atau minum teh gratis untuk para tamu, Senin (7/8/2018). (Foto: ist/batamnews)

Batam - Hotel Horison Ultima Kings Batam menawarkan “Free Afternoon Tea” atau minum teh gratis untuk para tamu.

General Manager Horison Ultima Kings Batam, Yusup Maulana Mana, Senin (7/8/2018) siang mengatakan jenis teh yang disajikan pun spesial, berupa Ginger Tea yang berkhasiat untuk kesehatan.

"Jenis teh ini dapat melancarkan peredaran darah, mengobati perut kembung, migraine, batuk, demam, sakit gigi, peradangan, dan juga bisa mengobati jerawat," kata dia.

Tidak cuma itu, Ginger juga dipercaya dapat menurunkan tekanan darah, mencegah perut buncit, menurunkan berat badan, sampai kolesterol dan memerangi kanker. 

“Kalau teh-nya, pasti sudah tau khasiatnya, yaitu mencegah penyakit kardiovaskular jika dikonsumsi secara teratur, mengobati diare, meringankan asma, mengurangi kolesterol sampai mencegah kanker payudara,” kata Yusup.

Yusup melanjutkan, “Free Afternoon Tea” ini hanya khusus untuk pengunjung yang stay atau menginap di Horison Ultima King’s Batam.

“Untuk Pengunjung yang tidak menginap, cukup membayar Rp25.000 saja agar bisa menikmati Afternoon Tea ini,” kata dia.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, bisa datang langsung ke Horison Ultima King’s Hotel Batam, atau bisa juga hubungi +62-778 430 003 untuk informasi lebih lanjut.

Hotel ini beralamat di di Jl.Yos Sudarso, Seraya Atas, Batam, Kepulauan Riau.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews