Kebakaran di Tanjungpinang

Acua Shock Lihat Gudang Terbakar, Kerugian Ditaksir Miliaran Rupiah

Acua Shock Lihat Gudang Terbakar, Kerugian Ditaksir Miliaran Rupiah

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang  - Pemilik Toko Sumly, Acua (41) tak dapat berbauat apa-apa ketika menyaksikan toko sekaligus gudang miliknya ludes dilahap si jago merah, Sabtu (25/4) sekira pukul 18.30 WIB.

Dia terlihat shock tatkala mengetahui gudang berlantai dua yang berada di tepi Jl Di Panjaitan, KM 7 Tanjunpinang tersebut hangus terbakar.

Acua mengaku, dirinya tidak berada di tempat ketika kebakaran itu terjadi. Dia baru mengetahui peristiwa itu setelah mendapatkan kabar dari seorang rekannya yang berada di lokasi kejadian.

'Saya dihubungi teman, bahwa toko saya terbakar. Lalu saya cepat datang ke sini, dan ternyata benar toko saya sudah habis terbakar," tutur Acua kepada wartawan.

Toko tersebut, kata dia, sudah ditutup sejak pukul 17.00 WIB. Saat itu, suasana di kantor sudah sepi, semua karyawan sudah pulang. Acua mengaku, dirinya merupakan orang terakhir yang berada di gudang sebelum bangunan itu terbakar.

'Saat toko akan tutup, saya yang terakhir keluar dan mengunci toko ini. Kalau melihat semua isi gudang yang terbakar, kerugian ditaksir ratusan juta hingga miliaran rupiah," terangnya.

 

[hen]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews