Nyaris Digebuk Massa, Pelarian Jambret Ini Berakhir di Jalan Buntu Berlumpur

Nyaris Digebuk Massa, Pelarian Jambret Ini Berakhir di Jalan Buntu Berlumpur

Ilustrasi

Karimun - Seorang penjambret nekat beraksi di depan Jl. Ahmad Yani, depan Kantor Polres Karimun. Pria berinisial R itu justru ditangkap oleh warga di kawasan Kuda Laut, Meral, Kabupaten Karimun.

R terciduk dari persembunyiannya. Aksi R berlangsung Jumat (3/8/2018) malam. R dan seorang temannya menggunakan sepeda motor. Korbannya bernama Angel langsung berteriak.

Warga pun mengejar kawanan jambret yang melarikan diri ke kawasan kuda laut ini

"Tadi saya dari Balai, mau pulang ke arah Meral. Waktu saya selesai nelpon tiba-tiba hp saya dirampas dan saya langsung teriak minta tolong dan mengejar mereka," ujar Angel.

Untungnya, kawasan jambret ini salah jalan. Mereka mendapat jalan buntu dan berlumpur. Kondisi juga gelap dan dipenuhi semak-semak.

Ratusan warga bersama-sama melakukan pencarian di lokasi semak dan berlumpur tersebut. Hingga R berhasil ditangkap saat sedang bersembunyi dibalik semak-semak berlumpur. Sementara satu temannya melarikan diri.

Saat warga menemukan R, pemuda setempat yang berada dilokasi kejadian langsung mengamankan R di rumah seorang warga. Hal ini untuk menghindari amuk massa.

Kemudian R dibawa oleh pihak kepolisian Polres Karimun untuk proses lebih lanjut.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews