Jambret di Sekupang, Jatuh dan Kabur Saat Aksinya Gagal

Jambret di Sekupang, Jatuh dan Kabur Saat Aksinya Gagal

Susana di depan gerbang Taman Sari setelah kejadian. (Foto: Edo/Batamnews)

Batam - Jambret gagal melakukan aksinya di Jl Gajah Mada, depan gerbang Perum Taman Sari, Tiban, Sekupang, Selasa (24/7/2018) dini hari. Pria tersebut jatuh saat akan meraih tas seorang pengendara wanita.

Wanita itu teriak. Warga sekitar langsung ramai. Kendati jam menunjukkan pukul 00.30 WIB, warga langsung tersentak mendengar teriakan wanita itu. Namun jambret itu berhasil kabur.

Untungnya saat kejadian, wanita tersebut tidak sampai terjatuh ke aspal. Ia saat itu berada turunan dekat gerbang Taman Sari.

"Iya, pas dengar ada bunyi sepeda motor jatuh, seorang wanita juga berteriak maling sambil mengendarai sepeda motornya," ucap seorang Jon, sekuriti.

Warga sempat mengira ada kecelakaan dan berencana membantu pria yang jatuh tersebut. Namun pria itu ketakutan dan langsung menggapai sepeda motornya dan buru-buru kabur.

"Kami awalnya mau bantu, kami kira ada kecelakaan. Ternyata dia pelaku jambret. Kayaknya jatuh pas narik tas korbannya," ucap pria berbadan tegap itu.

Suasa didepan gerbang Taman Sari mendadak ramai, pengendara yang lewat juga berhenti melihat kumpulan massa.

"Iya, saya lihat dia jatuh, memang dia beriringan dua motor, yang satunya perempuan. Saya mau membantu, karena saya pikir juga kecelakaan. Tapi pas saya berhenti, pria itu langsung melarikan diri," ucap seorang pengemudi mobil.

Tampak tali tas milik wanita itu rusak setelah direnggut pelaku.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews