Jambret di jakarta Ini Nekat Nyebur Masuk Kali Takut Diamuk Massa

Jambret di jakarta Ini Nekat Nyebur Masuk Kali Takut Diamuk Massa

Jambret nekat nyebur masuk kali takut dihakimi massa. (Foto: Eva Savitri/detikcom)

Jakarta - Seorang pria yang diduga penjambret nekat menceburkan diri ke kali di Jalan Inspeksi Kali Sunter, Koja, Jakarta Utara. Peristiwa itu menjadi tontonan warga.

Dikutip dari detik.com, pukul 11.50 WIB di lokasi, puluhan warga sudah berjejer di pinggir kali menyaksikan pria tersebut. Sejumlah warga meneriaki dan memaki pria itu.

Sementara pelaku terlihat berenang ke tepian. Polisi juga bersiaga di pinggir kali untuk mengamankan pria tersebut.

"Iya (jambret), tapi kita belum tahu identitasnya masih muda dua puluhan tahun," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Sungkono di lokasi, Jumat (13/7/2018).

Polisi belum mengetahui bagaimana kronologi kejadian itu. Pelaku sebelumnya diduga menjambret ponsel seorang perempuan di Jalan Deli, Koja, Jakarta Utara.

"Jambretnya itu di depan Rumah Sakit Koja sekitar pukul 10.00 WIB, dia jambret di situ. Terus diteriakin, dia bingung, lari lah dia ke belakang sini, dikejar," ucapnya.

Sejumlah warga yang mengetahui aksi penjambretan itu lalu mengejarnya. Diduga karena panik, pria itu lalu membantingkan motor yang digunakannya di pinggir kali dan nyebur ke kali.

Setelah nyebur ke kali, pelaku rupanya tidak bisa berbuat apa-apa. Dia pun memilih menyerah dengan naik ke daratan.

Sesampainya di daratan, pria yang masih basah kuyup itu langsung diamankan polisi. Dia kemudian dibawa ke Polsek Koja untuk dimintai keterangan.

(net)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews