Canda Tawa Anak Desa Bonomerto Bersama Anggota TNI

Canda Tawa Anak Desa Bonomerto Bersama Anggota TNI

Salatiga- Kegiatan TMMD Reguler ke 102 Tahun 2018 di wilayah Kodim 0714/Salatiga di wilayah desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, kabupaten Semarang, yang saat ini masih berlangsung.

Saat ini pekerjaan yang difokuskan dengan pengecoran jalan penghubung antara dusun Gedong dan dusun Krajan, diwaktu yang tidak begitu padat pada saat istirahat para anggota Tim satgas TMMD didatangi seorang anak kecil Fitri(5), yang baru aja pulang sekolah.

Moment tersebut tidak disia- siakan anggota TNI.  Anak anak diajak untuk bercanda, bermain dan sambil diberi motifasi agar anak-anak dalam menuntut ilmu dengan sungguh sungguh.

Dalam komunikasi kepada anak-anak anggota satgas TMMD  secara bergantian,dengan bermain sepeda semuanya ikut senang. Para anggota TNI yang tergabung dengan satgas dalam kegiatan ini, sebagai hiburan untuk membuang kejenuhan dan sekaligus obat rindu terhadap anak-anak mereka yang tinggal dirumah.

Sudah hampir satu bulan mereka tidak bertemu dengan keluarga.  Anak-anak pun ternyata senang mereka menjadi akrab dengan TNI. Demikian ungkapan Serka Sutrisno anggota satgas TMMD.

(narto pendim sala3)

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews