Sammy Simorangkir Sapa Karimun dengan Gelora Asmara

Sammy Simorangkir Sapa Karimun dengan Gelora Asmara

Sammy Simorangkir dan Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya dalam kemeriahan HUT ke-72 Bhayangkara. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Ribuan Warga Karimun dihibur oleh penampilan Sammy Simorangkir dalam acara puncak HUT ke-72 Bhayangkara. Warga yang datang dihipnotis oleh lagu- lagu yang dibawakan oleh mantan Vokalis Krispatih itu.

Kegiatan panggung rakyat tersebut diadakan Polres Karimun di Panggung Putri Kemuning, Coastal Area, Karimun, Minggu (29/7/2018).

Sammy yang tampil sekitar pukul 22.00 WIB langsung menyapa para warga yang telah menanti. Kehadiran Sammy yang membawakan lagu pembuka Gelora Asmara disambut dengan histeris.

Sammy yang khusus didatangkan oleh Polres Karimun, membuat warga sangat terhibur. Tembang-tembang cinta yang dinyanyikan, seperti Kaulah Segalanya, Kesedihanku, membuat suasana menjadi terasa romantis.

"Keren banget. Senang sekali saya sama Sammy. Suaranya bagus, lagunya juga enak dan romantis. Bikin gimana gitu rasanya," ucap seorang gadis yang disapa Nela.

Kapolres Karimun dan Ibu-ibu Bhayangkari juga berkesempatan untuk tampil dan berkolaborasi dengan Sammy.

Selain Sammy, Polres Karimun juga mendatangkan penyanyi lainnya dari Jakarta, yaitu Queena KDI. Wanita berparas ayu tersebut membawakan lagu dangdut yang sedang hits saat ini. Penonton terlihat berjoget bersama.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengatakan, acara yang diadakan tersebut merupakan acara puncak HUT Bhayangkara yang dilaksanakan Polres Karimun. Acara tersebut dipersembahkan untuk masyarakat Karimun.

"Ini ide saya dan wakapolres. Kita kontak langsung Sammy dan minta untuk datang kesini menghibur masyarakat Karimun," ujar Hengky.

Hengky melanjutkan, acara tersebut juga mendapat apresiasi dari Bupati Karimun Aunur Rafiq. Sudah lama masyarakat Karimun tidak mendapat panggung rakyat yang semeriah ini.

"Ini nantinya akan menjadi agenda tahunan. Pak bupati sangat mengapresiasi," kata AKBP Hengky.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews