Bocah Ini Ditangkap Aparat Usai Terpergok Maling oleh Banci

Bocah Ini Ditangkap Aparat Usai Terpergok Maling oleh Banci

Ilustrasi

Batam - Seorang bocah 15 tahun nekat mencongkel kotak infak di musala yang berada di Pasar Jodoh, Kecamatan Batuampar, Minggu (30/7/2018). 

Namun aksinya ketahuan. Mince, seorang banci di Jodoh itu langsung meneriaki bocah tersebut. "Maliing.. maling," teriak Mince.

Beberapa warga Ruko yang ada di kawasan itu langsung keluar. Bocah itu pun kaget dan mencoba kabur. Tampak kotak infak yang ada di dinding musola itu sudah rusak dijebol.

Pelarian bocah itu kandas. Kebetulan seorang aparat melintas di kawasan itu. Ia pun dicegat dan dibawa ke Polsek Batuampar. Bocah ini ternyata anak putus sekolah yang tengah kelaparan. Ia tidak punya uang untuk makan.

Salah seorang penggurus Musala Riri mengatakan, bocah tersebut sudah sering lalu lalang di depan mushala. "Sepertinya anak-anak yang suka mabuk lem," ujarnya kepada Batamnews.co.id.

Riri melanjutkan, bocah putus sekolah itu diketahui berumur 15 tahun itu tidak sendiri, ia diduga bersama satu orang kawan lainnya. "Yang lain kabur mungkin," katanya.

Bocah ini pun sudah berhasil menggondol uang dalam kotak infak tersebut.

Saat ini penggurus musala sudah membuat laporan kepada Polsek Batu Ampar setempat. Belum diketahui jumlah uang yang berhasil diambilnya.

(tan) 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews